Ahirnya Rank Alexa Muncul Juga

Ada ngak diantara kalian sahabat blogger yang pertama kali cemas melihat blognya yang baru saja mendaftarkan blognya ke Tante Alexa ini  :), dan melihat Rank Global blog dan Rank in ID kita .

Suatu yang membanggakan memang ketika rank blog kita keluar dan kelihat cukup bagus pada rank blog kita. Tapi ada juga membuat hati saya tidak tenang ketika saya meninjau dan memasang Wiged si tante Alexa ini pada blog saya, gimana ngak gelisah blog yang saya buat ini memang umurnya sudah agak berumurlah kalau saya bilang ini, namaun ketika saya periksa ternyata alexa ranknya kosong,tak ada ada satu angka yang muncul sama sekali, apalagi site Linkingnya (-) ,Ala mak... ?? Macam mana pula blog saya ini,!
Kalo dipikir-pikir masa,,, sih Tante alexa tega sih sama blog saya ? hehee :D .
 Bukan saya tidak melakukan  apa-apa pada blog saya, apalagi cara link yang berkualitas dan sumid yang luar biasa :p

Tapi setelah beberapa minggu kemaren saya cek , tahu apa hasilnya, yah,ada memang hasilnya, tapi ranknya luar biasa Men..?  tapi kok Link in masih nol yah, ngak tau kenapa, ngak percaya liat aja tuh gambarnya.


Gimana mantap kan? meski global ranknya  gile bener! tapi si Tante udah memberikan sedikit gambaran blog saya pada semuanya tentang blog saya ini.

Maklumlah, blog saya mendapat rank seperti itu, karena yang punya blog lagi sibuk2 dalam kerjaan, apalagi blog ini jarang di update,mungkin itu kali ya penyebabnya?  :)
So mudah-mudahan untuk kedepanya ada waktu saya untuk meluangkan waktu pada blog ini, untuk sharing ilmu, baik ilmu hitam maupun ilmu putih :).   So Keep spirit ajalah untuk sahabat blogger





Description Judul: Ahirnya Rank Alexa Muncul Juga
Rating: 4.5
Reviewer: Supriadi saragih

PERHATIAN....!!!

-Dilarang NGEPET Disini Ya
-Dilarang Kentut Disini
-Dilarang Pipis Disini
-Dilarang Ketawa-Ketiwi
-Dilarang Marah-Marah
-Dilarang Meniggalkan Link Aktif Pada Komentar Disini.
-Link Aktif Langsung Dihapus Selamanya :(
Terimakasih Atas Kunjunganya ^_^

Horas...
About - Contact - Sitemap - Privacy Policy - Discliamer
© Copyright-2014 Tentang Ilmu Pengetahuan Template by Creating Website Proudly powered by Blogger