PDKT Dengan Search Engine Google

Melihat dari judul diatas artikel ini lucu memang :)  karena ada kata yang berkaitan dengan (Pdkt). Karena yang kita ketahui masalah Pdkt itu berhubungan erat dengan seseorang baik pacar maupun orang kita sayang.

Namun PDKT yang satu ini ialah Pdkt dengan Si Tante Google yang Imut-imut.
Mumpung lagi gak ada kerjaan terselip dibenak saya ketika saya membaca sebuah artikel blog seseorang yaitu mengenai  Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google , Namun bukan itu tujuan saya menuliskan artikel ini. Tapi bagai mana sebuah artikel yang kita posting itu disenangi oleh Search Engine Google ini . Dan langkah - langkah yang mesti kita tempuh mungkin tidak hanya menuliskan dan mempublikasikan akan tetapi ada beberapa tahapan -tahapan yang harus kita lakukan, supaya artikel  yang kita posting bisa PDKT dengan google :) benar ngak?

Ada beberapa cara untuk membuat suatu artikel yang kita posting itu disenangi oleh Search Engine, baik itu para pembaca artikel kita, sehingga memberikan nilai plus bagi blog kita 

Judul artikel yang Menarik dan sesuai
 Meski hak kita menentukan judul suatu artikel yang kita buat ,aka tetapi kita harus memperhatikanya,sehingga berkaitan dengan artikel yang lainya ,bukan campur aduk,=D

Isi daripada artikel yang dibuat
Untuk menuliskan daripada isi artike yang kita uat bukan hanya kita menuliskan dengan adanya saja. Tetapi berikanlah isi dan tujuan artikel itu ,dengan bahasa penulisan yang benar dengan bahasa yang baku, hindari pemakaian bahasa alay atau penulisan yang  membuat artikel kita tidak disenangi oleh si  google . Tulislah artikel anda dengan bahasa yang mudah dipahami , sehingga tidak membingungkan bagi para pembaca blog kita.
Setidaknya kalu sebuah artikel itu memberikan saran , maupun suatu tata cara sehingga memberikan sebuah ilmu yang bisa dipetik dari ulasan artikel yang kita buat.
penjelasan gambar
Setiap menulis artikel pada blog kita harus memberi Label pada artikel tersebut,sebelum kita mempublikasikanya.
Dengan tujuan supaya mempermudah label maupun kategori postingan kita, dan merupakan keyword/kata kunci yang akan di crawl oleh robot mesin pencari nantinya.

Memberi gambar pada postingan
Untuk mempercantik daripada arikel yang kita tuliskan mungkin ada baiknya kita menyematkan sebuah gambar pada artikel tersebut sehing lebih menarik lagi untuk dibaca. Namun gambar yang kita berikan harus ada kaitanya dengan judul dan isi artikel kita, dan besar dari pada ukuran gambarnya harus kita sesuaikan agar tidak memberi  beban loading blog kita jadi berat.


Mungkin itulah sebagian dari dari saya  bagaimana kita PDKT dengan search engine google, Dengan artikel yang menarik kita buat.So pada intinya sebuah artikel yang kita buat untuk memberikan ilmu bukan untuk membuat kebingungan. 

Jika ada yang kurang dari penulisan ini , mungkin sobat bisa menambahkanya pada artikel sobat sehingga lebih jelas dan menarik lagi.








Description Judul: PDKT Dengan Search Engine Google
Rating: 4.5
Reviewer: Supriadi saragih

PERHATIAN....!!!

-Dilarang NGEPET Disini Ya
-Dilarang Kentut Disini
-Dilarang Pipis Disini
-Dilarang Ketawa-Ketiwi
-Dilarang Marah-Marah
-Dilarang Meniggalkan Link Aktif Pada Komentar Disini.
-Link Aktif Langsung Dihapus Selamanya :(
Terimakasih Atas Kunjunganya ^_^

Horas...
About - Contact - Sitemap - Privacy Policy - Discliamer
© Copyright-2014 Tentang Ilmu Pengetahuan Template by Creating Website Proudly powered by Blogger