Pengertian Teknologi Informasi


Pada pembahasan artikel ini , saya tuliskan tentang sebuah pengertian daripada sebuah teknologi informasi, berhubungan karena ini adalah salah satu topik pembahasan dari materi kuliah, jadi saya sempatkan menuliskan kembali dari inti-intinya saja mungkin ya? 


Teknologi informasi adalah seperangkat alat yang membantu anda bekerja dengan informasi dan melakukan tugas-tugas yang berhubungan pemrosesan tertentu (Haag dan Keen, 1996).

Teknologi informasi tidak hanya sebatas pada teknologi komputer (perangkat keras dan perangkat lunak) yang digunakan untuk memproses dan menyimpan informasi, melainkan juga mencakup teknologi komunikasi untuk mengirimkan informasi (Martin, 1999).


Teknologi informasi adalah teknologi yang menggabungkan komputasi (komputer) dengan jalur komunikasi berkecepatan tinggi yang membawa data, suara, dan video (Williams dan Sawyer, 2003).

Maka  dari ketiga pengertian di atas, maka pengertian teknologi informasi dapat disimpulkan menjadi 
"gabungan antara teknologi komputer dan teknologi telekomunikasi"

Untuk Artikel selanjutnya mungkin bisa ada baca artikel selanjutnya mengenai Perkembangan Teknologi Informasi di indnesia

 Mungkin ada diatara kalian sedang mencari artikel mengenai teknologi informasi, sedikit saya tuliskan dari intinya saja,semoga artikel ini bisa membantu.


Description Judul: Pengertian Teknologi Informasi
Rating: 4.5
Reviewer: Supriadi saragih

PERHATIAN....!!!

-Dilarang NGEPET Disini Ya
-Dilarang Kentut Disini
-Dilarang Pipis Disini
-Dilarang Ketawa-Ketiwi
-Dilarang Marah-Marah
-Dilarang Meniggalkan Link Aktif Pada Komentar Disini.
-Link Aktif Langsung Dihapus Selamanya :(
Terimakasih Atas Kunjunganya ^_^

Horas...
About - Contact - Sitemap - Privacy Policy - Discliamer
© Copyright-2014 Tentang Ilmu Pengetahuan Template by Creating Website Proudly powered by Blogger