Tips Artikel Yang Disukai Banyak Pengunjung

 Tips Artikel Yang Disukai Banyak Pengunjung

Mungkin bagi setiap blogger kalau menerbitkan suatu artikel  itu pasti mempunyai tujuan maksud tertentu dong :) ia kan?

Sebagai contoh memberikan ilmu dan manfaat bagi yang berkunjung pada artikel blog kita. Namun bagaimana dengan keyaman para pengunjung blog kita tersa terganggu pada saat berada pada halaman blog.


Dikarenakan beberapa hal, sehingga para pengunjung tidah betah berlama-lama pada halaman blog kite :p


Untuk menjaga biar jangan terjadi demikian.  Berikut beberapa tips yang mungkin bisa diterapkan pada blog anda.

Artikel Yang Akan Kita Posting

Memiliki banyak artikel yang sudah kita terbitkan belum tentu membuat pengunjung blog kita akan ramai, seperti pajak tradisional ^_^. Namun perlu kita pikirkan membuat artikel tersebut tidaklah segampang yang dipirkan, apalagi membuat artikel tersebut nantinya bermanfaat bagi banyak orang.
Nah. Untuk itu buatlah artikel yang memberikan pada satu titik point yang memberikan nila guna yang bermanfaat.

Mungkin  sangat disayangkan sekali jika sebuah artikel itu tidak memberikan hasil,atapun memberikan solusi bagi para pembaca artikel kita.
Tidak usah memiliki  artikel yang mengenai Trik-trik suaatu pembahasan, akan tetapi memberikan tips maupun solusi  itu juga memberikan manfaat nantinya.

Loading Blog Yang Cepat

Ini juga merupakan faktor yang penting untuk blog yang kita kelola, Pengunjung akan merasa senang kalo loading suatu blog itu diatas rata-rata, termasuk saya .
Untuk mengindari hal tersebut, hindari penggunaan gambar yang pada blog . Jangan berlebihan menggunakan gambar gunakan saja pada bagian-bagian tertentu. 

Memang menggunakan gambar lebih propesional tampilanya dibandingkan hanya dengan warna saja. Akan tetapi kita harus mempertimbangkan hal tersebut.

Iklan Yang Terlalu Banyak

Yang ini nih yang saya tidak suka. Banyak sekali iklan yang bermunculan diblog, entah darimana datangnya. Layaknya seeperti hantu  kali ya  :D 

Memang ini adalah faktor yang sepele menurut saya, karena tanpa mengoptimalkan penempatan iklan pada blog mungkin membuat padangan kita terasa tidak nyamana ketika membaca sebuah artikel
Mungkin pemikiran pemilik blog biar dapat klik yang banyak kali ya :)?
Sah sah saja kita membuat beragam macam iklan pada blog ngak ada yang melarang ,akan tetapi perlu kita pertimbangkan kembali.

 Dan hindari penggunaan animasi yang berlebihan, kebanyakan sih para blogger pemula yang sering yang melakukkan seperti ini, membuat blog banyak gambar animassi yang berlrbihan akan tetapi tidak nyaman untuk dilihat terus membuat blog menjadi lelet.

Tampilan Blog Yang Romantis

Bagaimana menciptakan tampilan blog yang romantis, ada yang tau ^_^ . Tampilan yang romantis bukan maksut saya blognya memikli tampilan yang berbunga-bunga ya? apalagi ber_Love-love . Akan tetapi memiliki tampilan blog yang rapi dan enak untuk dipandang buakan enak untuk dimakan ya !
Upload Gambar

Buatlah nuansa yang memberikan kesan terssendiri pada tampilan blog ada untuk seyaman mungkin. Layaknya seperti :
  "anda seorang juragan yang kaya memiliki harta yang berlimpah , akan tetapi anda kuatir tidak bisa menjaga hasil kekayaan anda tersebut . Sehinngga anda memutuskan untuk membuat satppam maupun penjaga anda ,sehingga anda bebas dari yang tidak anda inginkan. hehee"

Begitu juga dengan blog anda buatlah seadanya saja tampilan blog anda, jika memang  tujuan anda ngblog itu adalah untuk saling beberbagi ilmu.

Dan yang paling terpenting adalah buatlah dirimu seyaman mungkin  pada blog anda. Bagaimanapun saya tidak percaya kalau kita tidak nyaman ketika  membuat artikel, maka saya jamin tips yang diatas susah untuk kita terapkan. 
So, keep the spirit and smile and give the best for all





Description Judul: Tips Artikel Yang Disukai Banyak Pengunjung
Rating: 4.5
Reviewer: Supriadi saragih

3 komentar

Tambah komentar

Tampilan blog boleh dikatakan yg nomor satu mas,,, karena pandangan pertama adalah tampilan blog. Jika tampilan blog menarik maka org ingin tahu apa saja yg ada di dlm blog tersebut.

Tapi jika tampilan blog kurang menarik, misalnya banyak popup yang bermunculan minta di close, maka saya langsung kabur saja daripada cari kerjaan, hhehe :)

itu pendapat mbak Indri Lidiawati tapi bagaimana dengan pendat orang lain.
pasti ada yang beda.

btw terimakasih atas comenya sob. sukses selalu ^_^

PERHATIAN....!!!

-Dilarang NGEPET Disini Ya
-Dilarang Kentut Disini
-Dilarang Pipis Disini
-Dilarang Ketawa-Ketiwi
-Dilarang Marah-Marah
-Dilarang Meniggalkan Link Aktif Pada Komentar Disini.
-Link Aktif Langsung Dihapus Selamanya :(
Terimakasih Atas Kunjunganya ^_^

Horas...
About - Contact - Sitemap - Privacy Policy - Discliamer
© Copyright-2014 Tentang Ilmu Pengetahuan Template by Creating Website Proudly powered by Blogger