Artikel Yang haram untuk Diterbitkan



            Ada beberapa makananan yang tidak bisa dimakan alias haram, bagaimana tidak yang namanya haram itu tidak bisa dimakan. Jangankan dimakan menyentuhnya aja tidak diperbolehkan. Begitu jugalah dengan ngblog ini, banyak sekali rambu-rambu yang harus kita perhatikan.

             Tidak usah jauh-jauh, Disetiap agama itu kita diajarkan untuk tidak memakan yang haram karena itu adalah perbuatan yang tercela. Dan mengapa tersebeut diharamkan karena memiliki alasan yang tertentu bagi kita.

Kembali lagi ke blogger bagaimana artikel yang haram untuk diterbitkan
KONTEN YANG BERBAUR P*RNO

Ini nih...yang paling tidak baik untuk konten yang diterbitkan seharusnya menurut saya. Karena selain tidak baik akan tetapi haram hukumnya untuk diterbitkan. Banyak sekali saya jumpai website2 dan blog yang melakukan tindakan ini. Gunanya tidak jauh-jauh yaitu selain meningkatkan trafik pengunjung blog.

HTML5


KONTEN S-CAM MAUPUN PROVOKASI DAN SARA

Menuliskan artikel yang baik belum tentu hasilnya bisa diterima bagi para pembaca blog kita. Apalagi dengan menuliskan dengan artikel yang sangat menggangu sperti diatas, menuliskan artikel yang tidak ada gunanya hanya saja menyesatkan bagi para pembaca , menambah kebencian terhadap sesama.



MELANGGAR HAK CIPTA PUNYA ORANG LAIN

Kalau yang ini nih...payah urusanya , coba perhatikan yang di teve2 banyak sekali kasus-kasus yang kita lihat hanya karena hal sepele aja menurut saja :). Sebagai contoh : salah ngomong aja sedikit urusan sudah berurusan dengan hukum, apalagi dengan yang satu ini pelanggaran hak cipta. Dengan seenaknya saja menciplak punya orang tanpa ada pemberitahuan untuk ijin kepada yang punya hak cipta. Salah satu contoh yang banyak kita jumpai pelanggaran hakcipta menurut saya seperti pada pembajakan-pembajakan software. Nah. Bagaimana kalau kita melakukan ini pada blog kita , kemungkinan sitante google akan ngambek kali ya ? :) suyukur ngambek aja , bagaiman kalau blog kita dihapus selama-lamanya


Kemungkinan masih banyak lagi artikel yang menyakut judul artikel ini. Tapi saya tidak bisa menuliskanya semua karena ngantuk sudah (^_^). jadi saya hanya simpulkan sedikit mengenai artikel ini.

Kesimpulan

Jadi setiap artikel yang haram itu tidak ada baiknya, hanya membuang tenaga, pikiran, jari tangan kesleo mengetikkan kata-kata yang tidak ada gunanya. so, tetaplah memberikan yang terbaik untuk sesama, karena pahalanya lebih besar dari  apaun. Terimakasih



Description Judul: Artikel Yang haram untuk Diterbitkan
Rating: 4.5
Reviewer: Supriadi saragih

3 komentar

Tambah komentar

Iya bener banget. 3 point diatas memang kalau bisa dihindari untuk diterbitkan di blog, karena bisa merusak reputasi diri sendiri ya mas. LUar biasa mas :)

saya sukanya artikel yg sunah aja mas, biar dapat pahala, hehehe :)

PERHATIAN....!!!

-Dilarang NGEPET Disini Ya
-Dilarang Kentut Disini
-Dilarang Pipis Disini
-Dilarang Ketawa-Ketiwi
-Dilarang Marah-Marah
-Dilarang Meniggalkan Link Aktif Pada Komentar Disini.
-Link Aktif Langsung Dihapus Selamanya :(
Terimakasih Atas Kunjunganya ^_^

Horas...
About - Contact - Sitemap - Privacy Policy - Discliamer
© Copyright-2014 Tentang Ilmu Pengetahuan Template by Creating Website Proudly powered by Blogger