Simalungungreen Tindakan Yang Tidak Disukai Google Terhadap Ngeblog

simalungungreen . Bicara soal masalah google memang tidak habis-habisnya, apalagi tentang blogger . Kenapa ? saya tidak tahu :)
Nah... bagaimana tindakan seorang blogger yang tidak disukai google. Kenapa google lagi ya.

Sebenarnya ada yang  harus dipertanyakan : Kenapa sih seorang blogger itu harus  membuat  google merasa senang ?.

Apa jawabannya :???
Daripada menunggu jawabannya lansung saya jawab saja dengan versi saya sendiri , mohon dikoreksi jika masih salah ya :)


Menurut saya kenapa setiap blogger itu  harus menyenangkan google ! ya karena menurut saya sendiri google adalah sumber yang besar  sebagai pencari bag pengguna iternet. Dan ditambah lagi blogger juga sebagai penyumbang besar memberikan informasi  bagi pengguna internet sekarng. Jadi tidak salah kita harus  membuat tante google satu ini senang :(  agar blog kita menjadi primadona dimata pencarinya.

Jadi ada Beberapa Tindakan Yang Tidak Disukai Google Terhadap Ngeblog  yang harus perlu kita mesti hindari antara lain :

1. Postingan Up-date yang Tidak Berkualitas
Ya. memang google tidak menyalahkan ngeblog dengan up-date setiap harinya. Itu sudah hal yang wajib dilakukan sebagi pemilik blog yang memberikan sumber informasi kepada para-para penikmat dan pencari informasi di dunia internet. Namun bagaimana kalo artikel yang kita posting itu tidak memiliki kualitas yang sebaik diharapkan. sehingga para Netter menganggap artikel tersebut tidak memiliki manfaat dan kualitas buruk dimesin pencarian buruk digoogle. 
Apalagi melakukan duplikat content yang ada, memang tidak mesti harus original dari otak kanan-dan ootak kiri untuk menuliskan artikel blog, ada kalanya kita mengambil sumber yang ada untuk menjadikan sebagai  bahan refrensi untuk melakukan postingan .
Namun tidak secara merta dengan langsung copy paste artikel yang suah ada itu, sehingga nantinya membuat duplikat content, dan dampak buruknya mesin pecari google malas untuk melirik tuh blog... (emang gadis cantik 'pake dilirik ). 
Nah, untuk itu mesti kita harus hati-hati dengan membuat sebuah konten, sehingga postingan yang kita terbitkan bisa bermnafaat.

2. Lupa / Mengabaikan  peranan sosilal media

kode gambar
Perkembangan sosial media sekarang ini menjadikan  kita lebih mudah berhubungan  dengan orang-orang yang jauh. Dengan begitu kita juga sebagai blogger tidak lupa dan ketinggalan dengan adanya sosmed yang berkembang sekarang ini sebagai salah satu alat yang kita bisa gunakan untuk  menyebarkan link-link postingan kita dan juga sebagai sarana sebagai media promosi gratis yang bisa kita lakukan . Namun dilakukan dengan tidakkan yang sewajarnya, bukan karena gila promosi :) 

3. Berburu Back Links
Sebagai penunjang seo terhadap populernya blog , trik yang satu ini adalh salah satu cara yang banyak digunakan oleh para blogger. 
Namun perlu dipahami berburu baclink itu seharusnya tidak secara instan begitu saja, yang mana pada ahirnya sang tante  google mengangap blog tersebut sebagai spam. Tidak mau kan blog anda dihapus oleh gooogle karena kesalahn yang sepele saja.

4. Memberikan Tautan link ke situs yang buruk
Para pakar seo mengatakan bahwa membaerikan tautan link kesitus yang produktivitasnya buruk, bisa berdampak buruk bagi blog yang kita kelola.
nah untuk itu kita mesti lebih hati-hati lagi dalam mengenai masalah yang satu ini. Demi kenyamanan ngeblog kita .

5. Mengabaikan berinteraksi dengan para blogger lain.
Sebagai penikmat blogger tentu tidak salah kalo kita selalu meluangkan waktu untuk saling berinteraksi dengan sesama blogger. Meski keterbasan waktu yang kita miliki hanya sekedar up-date saja sudah mepet kikikk :)
Dengan adanya waktu intuk yang satu ini tentu memberikan dampak positif bagi blog, dimana sebagai salah satu trafik blog bisa bertambah dan  masih banyak lagi didapatkan   dengan berinteraksi antara sesama blogger lainya.

Itulah sebagian dari pembahasan Tindakan Yang Tidak Disukai Google Terhadap Ngeblog yang bisa dituliskan pada tulisan ini. Ada hal banyak lagi memang  untuk masalah topik yang satu ini, berhubung karena jari-jari tangan sudah blepotan untuk mencet tombol keyboard komputer.
Maka simalungungreen ucapkan termakasi sudah meluangkan waktu  untuk membaca artikel ini.

Happy blogging :)




Description Judul: Simalungungreen Tindakan Yang Tidak Disukai Google Terhadap Ngeblog
Rating: 4.5
Reviewer: Supriadi saragih

2 komentar

Tambah komentar

OOOh itu ya yang membuat Mbah Google marah,, hehe

bukan marah.... tapi merajuk mentel-mentel :D :D

PERHATIAN....!!!

-Dilarang NGEPET Disini Ya
-Dilarang Kentut Disini
-Dilarang Pipis Disini
-Dilarang Ketawa-Ketiwi
-Dilarang Marah-Marah
-Dilarang Meniggalkan Link Aktif Pada Komentar Disini.
-Link Aktif Langsung Dihapus Selamanya :(
Terimakasih Atas Kunjunganya ^_^

Horas...
About - Contact - Sitemap - Privacy Policy - Discliamer
© Copyright-2014 Tentang Ilmu Pengetahuan Template by Creating Website Proudly powered by Blogger