Hari BahagiaTanpa Ada orang Yang Mengetahui

Halo sahabat green sudah agak lama rasanya tidak blogging ahir-ahir ini, dikarekan banyak faktor penyebabnya . Sehingga tidak bisa blogging seperti biasanya.

Karena mumpung lagi ada waktu luang yang banyak hari ini  coba menuliskan sesuatu yang unik dipostingan ini.
Tulisan ini sebenarnya hanya coret-coretan tangan saja. Oke simak  coretan saya dibawah ini :



BAHAGIA...!!!  Siapa yang tidak pernah bahagia, ada yang tidak pernah... :) . Mungkin bagi setiap orang pernah merasakan yang namanya bahagia, apalagi hari bahagia itu adalah hari yang bersejarah dalam kehidupan kita masing-masing . Mungkin kitan akan mersakan dunia ini seakan-akan milik kamu saja



kode gambar

Tapi tau ngak... apa sebenarnya tujuan  menuliskan  ini, Wajarnya orang bahagia itu akan bercerita langsung pada teman-teman ataupun orang-orang terdekatnya kalau hari ini dia bahagia sekali karena sesuatu hal yang menyenangkan. 

TAPI....? Hari bahagia yang satu ini beda flend... mungkin bahagia hanya untuk dia saja yang tahu, tidak perlu orang lain mengetahiunya , yaitu :

1. Lagi Dapat Kenalan Wanita Cantik.
wiiuuuww.... siapa yang tidak senang  para laki-laki kalo dia baru saja dapat kenalan Wanita Cantik,,, apalagi..??? yah... gitu dah. Pasti senang rasanya  apalagi kamu lagi jomblo dan tiba-tiba ada keajaiban seperti itu coba.  Bagaimana..!!!
Apa kamu bercerita sama sahabat -sahabat kamu  untuk berbagi kebahagianaan ini. Mungkin tidak, karena kamu takut si Wanita Cantik itu diambil sama sahabat kamu.. hahahahhaaa..... benar ngak :)
Dan sebaliknya kalau kejadian ini terjadi pada seseorang wanita.

2.Dapat Gajian Bulanan dari Kantor :)
Ya... emang sih... kalo kita lagi banyak duit  rasa-rasanya kita ngak betah dirumah... pengenya pergi untuk shoping melulu...
Tapi kalau untuk mentraktir sahabat untuk makan-makan mungkin berpikir-pikir 380 derajat, untuk melakukanya.sssssttttt....

Nah...bagaimana menurut kalian sahabat green  apakah kalian setuju dengan coretan-coretan saya  ini. Keep blogging ya :)



Description Judul: Hari BahagiaTanpa Ada orang Yang Mengetahui
Rating: 4.5
Reviewer: Supriadi saragih

2 komentar

Tambah komentar

yang nomor 3 semoga dapat gaji bulanan dari adsense ya mas, hehehe :D

PERHATIAN....!!!

-Dilarang NGEPET Disini Ya
-Dilarang Kentut Disini
-Dilarang Pipis Disini
-Dilarang Ketawa-Ketiwi
-Dilarang Marah-Marah
-Dilarang Meniggalkan Link Aktif Pada Komentar Disini.
-Link Aktif Langsung Dihapus Selamanya :(
Terimakasih Atas Kunjunganya ^_^

Horas...
About - Contact - Sitemap - Privacy Policy - Discliamer
© Copyright-2014 Tentang Ilmu Pengetahuan Template by Creating Website Proudly powered by Blogger