Cari Uang dari Adsense dengan blogger

Siapa yang tidak mau  dengan uang , ada yang tidak mau,, ayo :)
Barangkali  setiap orang bekerja itu tidak jauh halnya dengan uang , setiap orang bekerja untuk apa, dan tujuanya untuk apa.

Layaknya sebagai  pemBisnis  , Bisnis itu adalah suatu kegiatan atau usaha yang berbentuk jasa atau produk untuk meghasilkan uang.

Begitu juga dengan yang satu ini, menghasilkan uang  lewat internet memang sesuatu yang asyik, unik ,dan menyebalkan bagi orang -orang tertentu

Banyak ragam cara yang dapat kita  lakukan dengan mendapatkan pundi-pundi uang dari internet, salah satunya  yang lagi ngtreenya sekarang ialah Google Adsense. Banyak dilakukan orang -orang untuk menjadi publishernya.

Nah apa yang harus kita laukan untuk itu
     Layaknya kita sedang PDKT  dengan seorang cewek bagi  laki-laki, tentu ada cara maupun usaha yang kita lakukan baik dengan  bantuan dari teman-teman maupun cara tersendiri kita. Kita menggunakan suatu cara  bagaimana kita bisa mendapatkan dan meluluhkan hati si Cewek tersebut"ehmm.. :)

Begitu juga dengan Mendapatkan Uang Dari Adsense ini, Cara yang harus kita lakukan ialah
> Menentukan Konsep Blog yang akan kita kelola
Memilih topik dan tema pada blog adalah suatu keharusan, karena dengan ini para pengunjung akan mengetahui blog yang mereka kunjungi memberikan informasi tentang apa.

Sebagai contoh : Mungkin anda memiliki keahlian dibidang  tulis-menulis,salah satunya ialah menuliskan kata-kata-kata mutiara,syair2 puisi. Nah dengan bermodalkan begitu saya rasa bisa mendatangkan keuntungan yang lebih.

> Menentukan Domain pada blog anda yang akan dikelola
Menentukan domain, pastikan yang satu ini kita harus membuat domain yang berbeda dengan yang lain, Mungkin bisa juga disesuaikan dengan tema blog yang kita kelola nantinya. Dan cek apakah nama domain tersebut sudah ada atau belum.

> Membuat Ikon atau gambar logo 
Cara yang satu ini tidak asing lagi bagi para blogger yang lainya, mendesain tampilan sutu blog agar lebih menarik adalah hal yang menarik sekali, apalagi dengan membuatkan logo daripada blog kita sehingga lebih elegan untuk dilihat.

> Membangun Blog  Dengan Posting Artikel yang unik dan Menarik.
Jika memang benar-benar  menggeluti dunia blog apalagi dengan tujuan ahirnya kita bisa mendapatkan keuntungan berupa pundi-pundi rupiah dan sebagainya.Tentu kita ada cara tersendiri yang kita lakukan supaya artikel postingan kita menarik bagi para pengunjung dan memberikan manfaat.

Ingat !! Artikel yang baik dan yang disenangi banyak orang adalah hasil dari karya kita sendiri,tanpa hanya melakukan copy paste saja pada artikel orang lain.
Banyak juga para blogger pemula salah kaprah untuk menerapkan yang satu ini, dimana berpikiran untuk memperbanyak artikel maupun postingan , dia hanya melakukan copy paste saja pada artikel orang lain  tanpa mengetahui resiko yang didapat nantinya dari yang dilakuknanya nantinya.

Nah untuk menghindari hal-hal tersebut mungkin ada beberapa cara  yang harus kita lakukan, yakni,
1. Banyak para blogger yang memperbolehkan artikelnya di copy paste asalkan Link sumbernya  buat menuju pada blog tersebut. Nah lakukan cara tersebut jika kita ingin copy artikel tersebut dengan menyematkan link sumbernya.
2. Ada juga memperbolehkan untuk dicopy, akan tetapi jangan monoton hanya copy paste saja tanpa mengubah sedikit pun narasi daripada teks artikel tersebut. Maka untuk itu diharapkan kita bisa mengambil beberapa refrensi dari beberapa artikel yang ada  untuk kita jadikan artikel kita posting nantinya. Dengan begitu  berarti kita tidak melakukan penggandaan artikel yang sudah ada.

> Mendapatkan Uang dari Blog
 Hasil dari kerja keras kita mungkin menghasilkan uang dari blog yang kita kelola,
jika anda merasa cukup yakin dengan blog anda, tidak ada salahnya mendaftarkan blog tersebut pada Google Adsense
Nah. Jika sudah diterima sebagai publisharenya, gunakan taktik anda untuk meletakkan banner daripada iklan tersebut sehingga income yang didapat bisa maksimal, dan jangan membuat iklan tersebut mengganggu bagi para visittor blog anda,
_Patuhi aturan maupun kebijakan-kebijakan dari  Google Adsense tersebut, jangan sesekali melanggar dari aturan yang sudah ada, jika tak ingin blog kita disingkirkan atupun di banned .

> Memaksimalkan pendapatan 
 Bayak cara untuk memaksimalkan pendapatan kita untuk yang satu ini, tapi masih dalam tahap aturan yang berlaku, Gunakan Sosial media yang ada sekarang ini untuk memaksimalkan pendapatan ada maupun meningkatkan visitor pada blog anda.

> Menggunakan waktu luang untuk menuangkan  ide- ide yang ada
Kadang jika dipaksakan untuk menuliskan  sebuah artikel mungkin hal yang sangat sulit bagi anda, palagi bagi saya sendiri, Sulit sekali.
Untuk menghindari itu banyak cara yang bisa kita lakukan. Ketika kita memiki waktu luang coba membuat ide yang  menarik untuk artikel anda, yang pastinya tidak melenceng dari tema blog anda. Saya yakin ide - ide yang menarik tersebut pasti akan muncul jika kita mau berusaha.
Apalagi kita sedang dalam suasan tertentu mungkin ada titik point yang bisa kita buat untuk dijadikan artikel yang menarik.

Dan yang paling penting kita ketahui, untuk mencapai hasil yang maksimal kita semua pasti  tahu 
"Untuk mencapai kesuksesan pada suatu bisnis maupun pekerjaan  tertentu kita mesti harus berjuang dengan kerja keras yang kita punya, tanpa memikirkan terlebih dahulu hasil dan keuntunngan yang didapat , akan tetapi bagaimana, kita bisa berada ditas menjadi seorang sukses yang sebenarnya".

@http://simalungungreen.blogspot.com





Description Judul: Cari Uang dari Adsense dengan blogger
Rating: 4.5
Reviewer: Supriadi saragih

1 komentar:

Tambah komentar

infonya sangat lengkap dan sangat bermanfaat bagi saya,,,
makasih banyak masbray :)

PERHATIAN....!!!

-Dilarang NGEPET Disini Ya
-Dilarang Kentut Disini
-Dilarang Pipis Disini
-Dilarang Ketawa-Ketiwi
-Dilarang Marah-Marah
-Dilarang Meniggalkan Link Aktif Pada Komentar Disini.
-Link Aktif Langsung Dihapus Selamanya :(
Terimakasih Atas Kunjunganya ^_^

Horas...
About - Contact - Sitemap - Privacy Policy - Discliamer
© Copyright-2014 Tentang Ilmu Pengetahuan Template by Creating Website Proudly powered by Blogger