Nasi Gurih Dari Medan

Mumpung hari ini lagi liburan 1 hari dari rutinitas saya  sehari-hari,  yah... disempatkan saja menuliskan satu artikel yang jos banget nih, apalagi kesempantanya cuman hari ini saja :) .

Sebelumnya saya sudah pernah menuliskan kembali artikel Heboh Dibalik Penyadapan Australia terhadap Indonesia, yang tidak berhubungan dengan tulisan ini, tapi ada sedikit kemiripan dari dari pada artikel ini.makin ngaurrr.


Kemaren pada 16 desember 2013 pagi hari, sebelum berangkat untuk beraktivitas seperti biasanya , saya sempatkan untuk mengisi tangki perut saya  ini untuk sarapan pagi, biar jangan kelaparan nanti pass mau beraktivitas, apalagi  ahir-ahir ini cuacanya ngak  panas jadi bawanya,,, cepat lapar :).

Ok. Langsung saja.  Di tempat tinggal saya banyak sekali  makan-makan jajanan yang tiap paginya ramai di jumpai apalagi pada saat pagi hari.  Yah... banyak !! karena sepanjang penglihatan saya karena banyak orang-orang membeli jajan ini pada pagi hari untuk sarapannya.

kode gambar
Salah satunya pecinta kuliner ini adalah Saya, yah... ? makanan ini bisa dibilang hanya makana sederhana saja , karena hanya untuk sarapan pagi  saja, dimana ragam masakanya  tidak serame di restoran yang berbintang :)

 Tapi jangan disepelekan dulu  !! kenapa ? saya pun tidak tau.  Orang -orang di tempat tinggal saya menyebut makanan  ini  yaitu Nasi Gurih . Memang saya doyan sekali pada makan yang satu ini, setiap ada waktu luang pada agi hari saya selalu sempatkan untuk mencicipi makan ini, enak loh...!!!



Setelah menikmati makan ini kalian kan tau kepana makanan ini diberi nama Nasi Gurih. Kalau versinya saya mengatakan yaitu Nasi Gurih Dari Medan.

Ok. sekian dulu tuisannya pada artikel ini. Happy Blogging :)


Description Judul: Nasi Gurih Dari Medan
Rating: 4.5
Reviewer: Supriadi saragih

2 komentar

Tambah komentar

ini menjadikan saya pertama kali dengar mas bahwa ada nasi gurih hehehe.. pasti enak tuh.

hahaa :d , kirain sudah banyak yang dengar nasi gurih :)

PERHATIAN....!!!

-Dilarang NGEPET Disini Ya
-Dilarang Kentut Disini
-Dilarang Pipis Disini
-Dilarang Ketawa-Ketiwi
-Dilarang Marah-Marah
-Dilarang Meniggalkan Link Aktif Pada Komentar Disini.
-Link Aktif Langsung Dihapus Selamanya :(
Terimakasih Atas Kunjunganya ^_^

Horas...
About - Contact - Sitemap - Privacy Policy - Discliamer
© Copyright-2014 Tentang Ilmu Pengetahuan Template by Creating Website Proudly powered by Blogger