Topik Pembayaran Tinggi Google Adsense Versi Simalungungreen


Sebagai penerbit iklan adsense tentu ada hal-hal yang tertentu kita lakukan untuk meningkatkan pendapatan kita dari adsense ini . Namun bukan dilakukan dengan tindakan yang curang yang melanggar TOS dari google adsense , yang pada ahirnya akun kita dibanet  karena melakukan kecurangan . Saya harap tidak ada terjadi tindakan tersebut terjadi ya :)

Baiklah, Trik ini menurut versi simalungungreen saja, dimana topik yang terbaik  untuk mendapakan pembayaran tinggi pada BPK andsense



kode gambar

Topik 1
Tentang makanan

 ya ,  salah topik yang  dicari pengikklan untuk menampilkan iklan mereka di adsense, bagaimana tidak  lebih dari juataan orang pengguna internet tiap harinya pasti  mencari refrensi untuk yang satu ini khususnya tentang makanan. 

Topik 2
Tentang Making Money Oline. 

Topik yang satu ini saya dapat dari blog sahabat saya dari hasil blogwalk, ya ? ini adalah trik yang paling banyak digunkkan orang orang untuk mendapatkan pendapatan tinggi , namun dari segi pengetahuan memahami dibutuhkan keahlian khusus untuk topik yang satu ini.

Topik 3
Tentang IPTEK. 

Ilmu Pengetahuan dan Teknologi'kalau tidak salah :). Mungkin topik yang satu ini adalah topik yang paling mudah untuk membuat sebuah artikel , namun  adsense juga menargetkan bahwa topik yang satu ini mempunyai bpk yang tinggi, sehingga menghasilkan pendapatan yang lumayan tinggi pada topik ini

Topik 4
Tentang  Blogging atau Internet & Komputer

Topik ini berkaitan dengan komputer dan teknologi informasi, apakah Anda menulis di Blogging Tips seperti desain web, pengembangan web, SEO, Wordpress atau Anda tulis di jendela komputer tips, IT isu-isu terkait, ini semua satu topik tetapi mungkin memiliki topik tertentu sebagai baik. Ini adalah ketiga topik membayar tinggi untuk menghasilkan lebih banyak uang dengan Google Adsense.

Topik 5
Tentang Kesehatan

Kesehatan merupakan salah satu topik utama di web, yang juga memiliki sejumlah besar pencarian bulanan, orang-orang dari Dunia  mencari tips kesehatan di internet, jadi jika Anda memiliki pengetahuan tentang topik kesehatan maka topik yang besar lain untuk mendapatkan sebagian besar dengan Google Adsense.

Namun dari semua beberapa topik diatas  masih banyak lagi topik-topik yang banyak, namun itulah beberapa bahagian yang mungkin familiar dikalangan blogger. 


Description Judul: Topik Pembayaran Tinggi Google Adsense Versi Simalungungreen
Rating: 4.5
Reviewer: Supriadi saragih

PERHATIAN....!!!

-Dilarang NGEPET Disini Ya
-Dilarang Kentut Disini
-Dilarang Pipis Disini
-Dilarang Ketawa-Ketiwi
-Dilarang Marah-Marah
-Dilarang Meniggalkan Link Aktif Pada Komentar Disini.
-Link Aktif Langsung Dihapus Selamanya :(
Terimakasih Atas Kunjunganya ^_^

Horas...
About - Contact - Sitemap - Privacy Policy - Discliamer
© Copyright-2014 Tentang Ilmu Pengetahuan Template by Creating Website Proudly powered by Blogger