Tampilan Profil Baru Twitter Mirip Dengan Facebook

Twitter kembali membuat perubahan tampilan pada  halaman profil jejaring sosialnya kali ini . Sebelumnya tampilan pada layar destop versi web berbeda dengan tampilannya baru sekarang ini.

Tampilan yang baru ini  menurut saya hampir mirip dengan tampilan profil pada tampilan yang dimiliki oleh sang facebook. Apalagi dengan photo profil berada pada bagian kiri, sedangkan untuk bagian yang barunya adalah photo sampulnya yang menyerupai si facebook. Tapi dari segi gambar twitter lebih mendukung lebar tampilan photo header 


Dengan demikian tampilan lebih mencolok sekali dengan kehadiran tampilan baru ini. Tampilan baru kali backgroundnya sudah tidak bisa lagi diganti-ganti seperti tampilan sebelumya. Tapi pada halam tertentu masih bisa kita ganti untuk backroundnya. Sehingga jika akun yang lama akan sedikit beda sekali sebelum tampilan kita ubah.

Sedangkan background yang bisa kita ganti  adalah photo sampulnya ( Photo header ), sedangkan bagian postnya backgroundnya sudah tidak tampil lagi sesuai gambar background yang kita sesuaikan. Berikut tampilan barunya dengan akun milik twitter saya :)

kode gambar


Bagaimana sangat mirip bukan ?, jika sahabat blogger punya akun twitter mungkin bisa edit untuk acak-acak tampilan twitter kalian sesuai selera. Tertarik....!!! silahkan buka twitter anda  pada layar destop web maupun   OS yang android sudah mendukung tampilan ini. Semoga bermanfaat.



Description Judul: Tampilan Profil Baru Twitter Mirip Dengan Facebook
Rating: 4.5
Reviewer: Supriadi saragih

2 komentar

Tambah komentar

kok tampilan profil saya di twitter masih biasa yang dulu mas. coba deh tengok akun twitter saya @CaraRirin :)

kayaknya...udah semua kok.... mungkin kalo bukany pake OS hape symbian tampilanya emang kayak dulu tapi kalo lainya udah berubah :)

PERHATIAN....!!!

-Dilarang NGEPET Disini Ya
-Dilarang Kentut Disini
-Dilarang Pipis Disini
-Dilarang Ketawa-Ketiwi
-Dilarang Marah-Marah
-Dilarang Meniggalkan Link Aktif Pada Komentar Disini.
-Link Aktif Langsung Dihapus Selamanya :(
Terimakasih Atas Kunjunganya ^_^

Horas...
About - Contact - Sitemap - Privacy Policy - Discliamer
© Copyright-2014 Tentang Ilmu Pengetahuan Template by Creating Website Proudly powered by Blogger