Alasan Yang Tepat Kenapa Malas Ngeblog Yang sering Dialami

Sebenarnya... menulis diblog itu menurut saya sangat menyenangkann sekali, apalagi kita emang hobby untuk tulis menulis.

 Tidak salah kalo ngeblog salah satu pilihan orang-orang untuk mempublikasikan karya tulisanya. Tapi mungkin ada saja kendala yang sering dialami, kenapa malas ngeblog. Sehingga blog tidak terurus dengan baik yang ahirnya blog pun berantakan.

Mungkin tulisan ini hanya persepsi saya sendiri saja yang pernah mengalami seprti ini. Alasan Yang Tepat Kenapa Malas Ngeblog Yang sering Dialami.




Pengalaman Pertama Susahnya Membuat Artikel

Ya!!!
ini adalah faktor utama  saya, sering penyakit malas saya kambuh kalo sudah berurusan dengan yang satu ini.
Membuat artikel memang susah-susah gampang meski sering mengalami kendala. Faktor utamanya karena kehabisan ide :). Setelah selesai , artikel lama terindeks oleh tante google yang ujung-ujungnya semangat ngeblog menjadi turun drastis. Meskipun memiki akun iklan google adsense tidak menjadi patokan untuk semangat dan rajin ngeblog posting tiap harinya, justru yang terjadi adalah sebaliknya


Malas Untuk Blogwalking

Untuk meningkatkan trafik blog kita memang salah satu cara ya... blogwalking ke blog teman-teman di dumay. Meski kenyatanya kadang ada sahabat blogger tidak mau balas blogwalking untuk blog kita.

 Emang itu lah... resikonya. Ngak dikunjungsi ya disyukuri aja, dikunjung balek terimakasih banyak...  Nah justru hal yang seperti iunilah sering dialami sehingga malas untuk melakukan namanya blogwalking.

Untuk mengatasinya mungkin kita bisa meningkatkan Seo pada blog kita sehingga kita mendapatkan pengunjung yang alami dari mesin percari seperti google. Namun kendala juga sering juga dialami dalam hal yang satu ini meski sudah mencoba dan menerapkanya kadang tidak sesuai yang kita harapkan.


Pengalaman Sedikitnya Pengunjung Blog

Meski sudah bersusah payah membuat artikel yang unik dan blogwalking kesana-sini tetap aja kendala yang satu ini sering saya alami.
Pengunjung blog yang tidak banyak bahkan dalam satu hari tidak ada satupun yang mengunjungi blog kita punya sedihh.... amat :(  apa boleh buat namanya juga masih tahap belajar. Mungkin kedepanya  ada kemajuan sedikit walapun tak banyak-banyak.

Bagaimana.... ? apakah ini persepsi saya saja atau sama dengan pengalaman kalian. Keep spirt ngblog aja ya... 




Description Judul: Alasan Yang Tepat Kenapa Malas Ngeblog Yang sering Dialami
Rating: 4.5
Reviewer: Supriadi saragih

4 komentar

Tambah komentar

Yang kami rasakan yang pertama dan kedua Kang. Ini sering membuat kami jadi malas

saya juga mengalami malas ngeblog mas dan kadang juga jenuh, tapi mulai semangat lagi kalau baru dapat uang dari ngeblog hehe :D

hahahaa.... :D kalau masalah dapat duit dari google beda lagi tuh sob cerintanya... :)

PERHATIAN....!!!

-Dilarang NGEPET Disini Ya
-Dilarang Kentut Disini
-Dilarang Pipis Disini
-Dilarang Ketawa-Ketiwi
-Dilarang Marah-Marah
-Dilarang Meniggalkan Link Aktif Pada Komentar Disini.
-Link Aktif Langsung Dihapus Selamanya :(
Terimakasih Atas Kunjunganya ^_^

Horas...
About - Contact - Sitemap - Privacy Policy - Discliamer
© Copyright-2014 Tentang Ilmu Pengetahuan Template by Creating Website Proudly powered by Blogger