Cinta Itu Apa Sih ?

Pertanyaan yang sangat besar bagi saya, jika ditanyakan tentang Cinta kepada saya :).
Banyak beranggapan cinta itu karena adanya kesamaan dan perbedana antara dua individu yang berbeda, baik dari segi kesukaan seperti : makanan maupun yang lainya.Sehingga ada  timbul untuk rasa saling menyayangi satu sama lain.

Ada juga bilang cinta itu bagai lottre dimana ketika permainan lottre itu kita harus jeli dan cermat untuk memenagkanya / medapatkanya
Seperti teman saya bilang cinta itu buta tidak bisa melihat, loh, kenapa ? Cinta itu adalah sebuah ungkapan saja atau mewaklili rasa sayang kita kepada orang yang kita cintai. Trus apa hubunganya Cinta itu buta..???
Dikatakan buta karena orang -orang sekarang ini tidak begitu mementingkan apa itu rasa toleransi menghargai perasaan baik dari segi usaha yang kita lakukan.

So. apa yang harus kita lakukan ! banyak sekali kasus yng kita jumpai seseorang prustasi karena gagalnya hubungannya dengan kekasihnya, sangat disayangkan bukan ? karena cinta yang dia bina selama ini sia-sia saja dengan hanya sekejap saja.
search from google
Meurut saya itu merupakan tindakan yang sangat fatal atau sutu kebodohan saja. Apalagi sempat-sempat menjadi prustasi. Jadi banyak yang harus kita lakukan ketika sedangmmasalah kegagalan dalam cinta :):) salah satu sebai contoh : 
Mungkin ada kesibukan pekerjaan yang sedang dikerjakan selain memikirkan cinta yang sedang berantakan hehee :)

Bagi yang sedang menyelesaikan studynya coba lah lebih memfokuskan study anda daripada memekirkan cita yang sudah berlalu itu, karena tidak ada gunanya bagi anda

Bergabunglah  dengan teman anda,sehingga pemikiran ada lebih fress dan terasa nyaman denga hari-hari anda
Dan yang  utama tetaplah bersyukur kepada yang MahaKuasa, karena apapun yang terjadi pada dirikita kita tetap harus bersyukur padaNya.

So. itu lah sebagian sepengetauan saya mengenai Apa sih itu Cinta, Mungkin bagi anda yang berpengalam mungkin lebih paham mengenai masalah yang seperti beginian dan lebih lugas lagi menuangkan ide-ide anda pada sebuah kasus ini. So  keep the spirit. because love is always close beside you








Description Judul: Cinta Itu Apa Sih ?
Rating: 4.5
Reviewer: Supriadi saragih

2 komentar

Tambah komentar

menurut saya cinta adalah rasa suka seseorang terhadap sesuatu. Misalnya, cinta monyet. Berarti ada seseorang yg suka terhadap monyet :)
makasih sharingnya yg sangat bermanfaat bagi saya,,,,

PERHATIAN....!!!

-Dilarang NGEPET Disini Ya
-Dilarang Kentut Disini
-Dilarang Pipis Disini
-Dilarang Ketawa-Ketiwi
-Dilarang Marah-Marah
-Dilarang Meniggalkan Link Aktif Pada Komentar Disini.
-Link Aktif Langsung Dihapus Selamanya :(
Terimakasih Atas Kunjunganya ^_^

Horas...
About - Contact - Sitemap - Privacy Policy - Discliamer
© Copyright-2014 Tentang Ilmu Pengetahuan Template by Creating Website Proudly powered by Blogger