Sehari Hidup Ini Tanpa Internet

Barang kali dizaman sekarang ini semua aktivitas yang kita lakukan tidak lepas dari Internet. yah... semua yang  kita butuhkan bisa kita dapatkan secara cepat dengan mengakses internet,


Nah, berhubung karena sebertar lagi menjelang tahun baru 2014  mungkin bayak aktivitas diluar kerja yang tidak berkaitan dengan dunia internet . Barangkali ada orang-orang tertentu yang seperti saya atau kebanyakkan seperti saya.

Bagaimana tidak hidup tanpa internet itu bagikan orang yang paok-paok  (orang bodoh ) :)

kode gambar

Memang ngak mudak menghilangkan kebiasayan yang kita lakukan setiap harinya walaupun itu cuman satu hari saja, rasaya seperti orang yang tersiksa^_^.

Artikel ini saya tuliskan hanya untuk iseng-iseng belaka saja, karena sudah lama tidak buka akun blogger, apalagi posting sebuah artikel.
 Maklumlah namanya juga masih menggunakan blogspot yang masih gratisan, tidak diapa-apain selama satu tahun juga tak masalah, apalagi bertahun_tahun :). Tapi kalau pake domain yang berbayar mungkin akan sayang ya ? kalau jarang untuk di update :) .

Apalagi masa unlimited moden tinggal hitungan jam lagi untuk habis masa kontraknya. Diusahain untuk menuliskan artikel yang tak ada kaitanya  dengan apapun dengan dunia blog. Mungkin karena masih dalam suasana liburan jadi pikiran  belum konsen 

Dan yang paling penting diahir tulisan ini , saya  sebagai pemilik  BLOG simalungungreen mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2014. Semoga apa yang dicita citakan bisa tercapainya semuanya .amin.

Happy Blogging ^_^




Description Judul: Sehari Hidup Ini Tanpa Internet
Rating: 4.5
Reviewer: Supriadi saragih

2 komentar

Tambah komentar

met tahun baru ya mas, gak apa2 meskipun terlambat, hehehe :D

PERHATIAN....!!!

-Dilarang NGEPET Disini Ya
-Dilarang Kentut Disini
-Dilarang Pipis Disini
-Dilarang Ketawa-Ketiwi
-Dilarang Marah-Marah
-Dilarang Meniggalkan Link Aktif Pada Komentar Disini.
-Link Aktif Langsung Dihapus Selamanya :(
Terimakasih Atas Kunjunganya ^_^

Horas...
About - Contact - Sitemap - Privacy Policy - Discliamer
© Copyright-2014 Tentang Ilmu Pengetahuan Template by Creating Website Proudly powered by Blogger